Mengenai Saya

Foto saya
alamat : jalan Wastukencana 31 Bandung telepon 022.4221953 02292304833

Senin, 27 Agustus 2012

kerja di jakarta, ktp medan, bgm NPWP nya ?

Assalamualakum Pak Arif dan teman2, Sebelum bertanya saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin terlebih dahulu,mohon maaf apabila ada salah kata,ucapan dan perbuatan baik yg disengaja maupun tidak. Berkaitan dgn NPWP, ditempat saya bekerja ada karyawan yang ingin membuat NPWP. Masalahnya adalah Karyawan tsb tidak bisa membuat NPWP karena KTP nya bukan penduduk sini (jkt) tetapi padang. Sedangkan yg saya tahu, kalau ingin membuat NPWP berdasarkan domisili tempat tinggal, jadi harus bagaimana? Terimakasih, Ami ketika ada program pembuatan npwp massal, jika ada kondisi seperti itu, tetap dibuat/diproses oleh kpp disini namun statusnya terdaftar di kpp asal melalui pemberitahuan sebelumnya ke kpp sana dan setelah itu data dikirim ke kpp sana, itu yang pernah saya lakukan dulu. Untuk pembuatan npwp yang tidak dikolektifkan maka cara yg mudah adalah ibu buat npwp secara on line di www.pajak.go.id , ada layanan yg memudahkan (tinggal ikuti saja perintah di web pajak tersebut), npwp bisa langsung diperoleh, utk pengiriman bukti bisa lewat pos ke kpp sana. trm kasih/arief risman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar