Mengenai Saya

Foto saya
alamat : jalan Wastukencana 31 Bandung telepon 022.4221953 02292304833

Senin, 21 Januari 2013

eSPT PPN Problem

Selamat Pagi Pak Arief dan rekan2 semuanya,Dikantor saya, ada satu transaksi penjualan yg sudah saya laporkan dibulan November yaitu PT A, skrg PT A minta diganti menjadi PT B (Anak perusahaannya). ketika saya input di Masa November pembetulan 1 kenapa tidak bisa dirubah ya ?
Mohon pencerahannya ya, Trims, Fitri
Jawab :
(coba-1) setahu saya kalau nomornya sama, itu tidak bisa di input bu walaupun nama ptnya beda. solusinya, ibu harus batalkan faktur pajak pt a tersebut dan buat faktur pajak baru dengan nomor baru dan pt b. nomor baru maksud saya nomor terakhir faktur pajak ibu. mudah-mudahan bisa membantu bu.

(Coba-2) mungkin saya mau memberi sedikit pendapat. apakah pada saat Bu Fitri akan mengganti data di Faktur Pajak Masukan, pada kolom Pembetulan Ke 0 sudah di rubah menjadi 1? bila belum mungkin itu permasalahannya Bu, sehingga npwpnya tidak bisa diganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar