Mengenai Saya

Foto saya
alamat : jalan Wastukencana 31 Bandung telepon 022.4221953 02292304833

Jumat, 02 September 2011

sppt pbb

Selamat pagi Pak Arief,
Saya saat bekerja sbg internal audit di perush leasing motor. Sebagai internal audit saya ingin bertanya ttg No SPPT PBB yg tdk terdaftar pada rek ATM BCA, adapun yang saya ingin tanyakan adalah:
1. Apakah tdk terdaftar nya No SPPT pada rek BCA karena Rek PBB tsb palsu/ hasil ke-trickan??
note: Rek PBB tsb tahun 2008 dan pemeriksaan di rek BCA tahun ini (2010)
2. Apakah sudah pasti apabila No SPPT PBB tdk terdaftar merupakan rek PBB palsu??
Terima kasih atas perhatiannya./yoshe

jawab
bisa banyak hal yg mempengaruhi kasus ini mas Yoshe. Untuk kepastiannya maka SPPT PBB tersebut bawa saja ke KPP Pratama untuk memastikan bahwa sppt tersebut betul-betul asli. kalo memang sdh asli maka tanyakan juga kenapa saat dibayar lewat atm bca tidak terdaftar.
bisa juga telah dilakukan pembenahan data internal di KPP sehingga menyebabkan no sppt tersebut terjadi perubahan. maka, silakan hubungi AR-nya.
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar